tag Favorit sangat membebani Burnley hilangnya Lincoln, mengatakan Dyche

Manajer Burnley Sean Dyche merasa timnya gagal untuk berurusan dengan situasi yang asing menjadi favorit sebagai Lincoln City dibuang mereka keluar dari Piala FA.

sundulan menit ke-89 Sean Raggett memastikan para pemimpin Liga Nasional menjadi tim non-liga pertama yang mencapai perempat-final kompetisi sejak 1914.

Dyche merasa Burnley tidak memiliki kualitas dalam serangan pada frustasi dan, akhirnya, sore memalukan di Turf Moor, dengan Clarets dipukuli di tanah rumah mereka untuk pertama kalinya dalam sembilan pertandingan.

“Ini adalah hari untuk melupakan, bukan dari satu untuk mengingat dan sayangnya tidak ada yang positif,” katanya, seperti dikutip situs resmi Burnley.

“Satu-satunya hal adalah kita memainkan peran sedikit kami di dongeng, tapi itu tidak positif dan tidak disapu di bawah karpet, itu harus dipelajari dari.

“Faktanya adalah itu adalah pertama kalinya sejak aku berada di klub ketika kami berada favorit benar-benar besar.

“Kami belum mengalami itu sebelumnya dan dapat membawa perasaan yang berbeda di keramaian dan perasaan yang berbeda dari para pemain.

“The keyakinan nyata yang datang dengan pertumbuhan sebagai pesepakbola, terutama di Liga Premier, adalah bit yang perlu ditambahkan, karena kita ingin masa depan di mana kami adalah favorit lebih sering.

“Itulah yang harus berubah dalam jiwa kita.”

Dyche tidak membuat perubahan grosir untuk pertandingan, meskipun tiga dari empat kembali yang diadakan pemimpin Liga Premier Chelsea imbang akhir pekan lalu diistirahatkan.

Namun demikian, ia ingin menunjukkan prioritas Burnley musim ini kebohongan di tempat lain.

“Kuncinya sekarang adalah untuk mengingat bahwa, tentu saja itu akan menjadi bagus untuk pergi melalui, tetapi gambaran yang lebih besar adalah liga,” tambahnya.

“Kekecewaan ada, tapi ke depan bergerak kita akan mengingatkan diri kita sendiri apa gambaran nyata adalah dan itulah Liga Premier.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *